Selamat Berkunjung Di Blog Forkompas

Jumat, 31 Mei 2013

Freedom Flotilla to WEST PAPUA ( Papua Barat Kebebasan armada - Land and Sea Convoy untuk Perdamaian dan Keadilan )


Danau Eyre ke Papua Barat
Land and Sea Convoy untuk Perdamaian dan Keadilan
Kami membutuhkan bantuan Anda untuk melakukan perjalanan bersejarah ini mungkin!
Bantu kami membeli perahu yang akan memimpin armada pada misi perdamaian ..
Melihat cara-cara kuno untuk menemukan awal yang baru ...


Ribuan orang Papua Barat telah mengungsi, diculik, disiksa dan dibunuh oleh tentara Indonesia sejak tahun 1963, ketika Indonesia mengambil alih negara. Al Jazeera melaporkan pada 2012 bahwa sebanyak 500.000 orang Papua Barat telah tewas dalam konflik itu sejauh ini.
Namun nasib orang Papua Barat tetap tersembunyi dari pandangan Australia yang tersembunyi oleh kehadiran militer besar-besaran, dekat-larangan total pada wartawan asing dan LSM, kepentingan perusahaan pertambangan dan ketidakpedulian politik.
Waktunya telah tiba untuk mengambil tindakan internasional. Bantu kami meningkatkan kesadaran tentang pelanggaran hak asasi manusia dan perusakan lingkungan di Papua Barat. Mendukung Freedom Flotilla untuk membantu memecah keheningan dan mengambil sikap untuk hak-hak adat.

'' Kami adalah salah satu orang, kita masih satu orang, kita harus menjunjung tinggi hubungan budaya kita, tanah tua memanggil kita.'' Paman Kevin Buzzacott Arabuna tua.


Danau Eyre ke Papua Barat Land and Sea Convoy adalah suatu perjalanan yang berharap untuk menyambung kembali budaya dan orang-orang dari tanah yang pernah bergabung.

Memanggil pada teman-teman dan keluarga semua bangsa untuk bergabung dengan kami di tepi Danau Eyre untuk upacara dan festival musik untuk merayakan kelangsungan hidup dari tanah lama. Berdiri kuat, membuat aksi perlawanan kreatif terhadap apartheid kolonisasi dan kerusakan yang disebabkan oleh perusahaan tambang multinasional di tanah adat di Australia dan Papua Barat.

Dari tepi danau kita akan mengikuti air bawah tanah di seluruh Australia dalam perjalanan kebebasan dari Danau Eyre ke Papua Barat.

Kami akan membawa air kuno yang dikumpulkan dari mata air gundukan suci Arabunna negara. Ini menawarkan perdamaian akan diambil pada armada ke Papua Barat dalam solidaritas untuk kebebasan rakyat Papua Barat.

Kami berlayar sebagai ungkapan damai tanpa kekerasan, aksi langsung, untuk menyoroti lingkungan dan pelanggaran hak asasi manusia yang dilakukan oleh pendudukan ilegal Indonesia atas Papua Barat.

Kami mengakui hak-hak masyarakat adat dan hubungan mereka dengan tanah dan air dan mengakui Kedaulatan Aborigin dan Barat Kemerdekaan Papua.

Hak asasi manusia dan keadilan lingkungan adalah perjuangan yang dimiliki semua umat manusia, Itulah kita!

Dengan pengetahuan bahwa kita harus melanjutkan dengan kekuatan, dedikasi dan musik yang baik.

Kami menghargai dukungan yang Anda dapat menawarkan untuk membuat perjalanan ini sejarah mungkin.

Semua dana yang terkumpul melalui Pozible akan pergi menuju kapal, logistik seperti makanan, transportasi, komunikasi, promosi / media dan dukungan hukum dan peralatan keselamatan.

Bagaimana Anda bisa terlibat:

DATANG!

Donasi BOAT a!

Tuan rumah sebuah acara di kota Anda atau port di sepanjang jalan!

Menyumbangkan waktu, tenaga, peralatan dan / atau uang xx

Sebarkan ...

Rencana perjalanan

1 Juni paspor Aborigin mengeluarkan dan Papua Barat visa perangko - 186 Gertrude st Fitzroy Melbourne

20-25 Juli Danau Eyre-Base Camp Alberrie Creek Station SA

28-30th Brisbane

10th-16th peluncuran Agustus-Cairns untuk Flotilla ke Papua Barat


Check out situs web untuk info lebih lanjut tentang proyek
http://freedomflotillawestpapua.org/

atau pergi ke http://lizardsrevenge.net atau hubungi unitedstruggle@live.com

Link ke Greens Pengesahan video yang http://www.youtube.com/watch?v=AzCAOLo8CXA

B
agian belakang bulat untuk cerita ini dimulai bertahun-tahun lalu ketika Paman Kevin bertemu tetua dari Papua Barat di Kemah Kedutaan Aborigin di Canberra. Itu ada bahwa sambungan dibentuk pada kedua tingkat budaya dan dalam perjuangan umum untuk hak atas tanah, Paman Kev ingin membiarkan Rakyat Papua tahu bahwa kita mengakui ada hak kedaulatan dan bahwa perjuangan masyarakat adat dari kedua tanah yang saling berhubungan. Dia datang dengan ide untuk perjalanan budaya dari negaranya ke Papua Barat untuk menarik perhatian pada perjuangan ini.
Kampanye ini tidak hanya membahas hak-hak masyarakat adat, memiliki fokus lingkungan yang besar, dimulai dengan Olimpiade Bendungan senjata nuklir dan masalah air kemudian ke Port tambang Gratis di Papua Barat dengan kontaminasi tanah dan air. Mata-mata gundukan di sekitar wilayah Danau Eyre adalah situs suci bagi orang-orang Arabuna. Mata air gundukan telah dipengaruhi oleh operasi pertambangan di bendungan Olimpiade, itu adalah sambungan dari perairan kuno yang turun dalam cerita-cerita mimpi kali dari kedua tanah yang membawa orang bersama-sama lagi.
Kami berharap untuk membawa visi ke pertengahan berbuah tahun ini, telah terjadi banyak kepentingan dalam acara tersebut sejauh ini dan masih banyak untuk mengatur, Silakan berbagi visi dengan jaringan Anda.
Banyak cinta damai dan petualangan baik ... dipotong di luar sana
.







By : Benny Gobay.