Selamat Berkunjung Di Blog Forkompas

Kamis, 31 Januari 2013

Akibat PLN Padam Lampu, Perusahan Lilin Negara mengakibatkan Perum PU Paniai dilahap si Jago merah.

Paniai kejadian kebakaran di bagian Nunubado
sudah sebulan ini Lampu di Enarotali juga padam, karateker Bupati Paniai GATOTKOCO, Serta DPRD Daerah Tutup mata tidak hiraukan masyarakat yang hidup dalam kegelapan.




Foto: sesudah kebakaran rumah terbakar habis
nunubado kec.pantim

ALIE_news: Belakangan ini  lampu tampaknya  tidak dapat menyalah  dan keadaan setempat sangat gelap.

di Kabupaten Paniai, kecamatan paniai timur, Enarotali yang biasanya orang menyebutnya dengan  sebutan kata; wissel  meren, itupun  kini sangat kelihatan seperti kota hantu pada malam hari dengan wajah kota yang sangat gelap.

Paniai; tanggal 30 januari 2013, jam 08 sore; kemarin Melahap sebuah rumah oleh, Si Jagomerah. Rumah Bapak. Men Degei ini; di karnakan lampu saat itu tak menyalah dan memakai  lampu lilin saja.

dalam hal ini Pemerintah Kabupaten, selaku Bapak Bupati karateker  Gattot koco, tak ada berkomentar bahkan perhatian apa-apa dengan peristiwa dan kejadian yang  seperti ini.

bagaimana kalau pemerintah pun tak memikirkan hal yang di lihat sepeleh ( hal kecil ),

memang ini bukan barang , atau sesuatu hal yang sebenarnya untuk di bicarakan namun hal ini sangat penting untuk kita lihat bersama, lebih khusus Kepada Petinggi-Petinggi  kita dalam memimpin Masyarakat sebagai Domba-domba yang di jaga oleh gembalanya.

demikian pula Pemerintah harus seperti seorang gembala penjaga domba-dombanya.

aneh namun ini memang yang terjadi kekecewaan masyarakat sangat mendalam dengan hal seperti, mati lampu giliranlah, penyembab karena lampunya giliran rumah terbakarlah; ya semoga setelah Bupati terpilih naik siapapun dia, dia mampu mengandalikan hal problem-problem daerah seperti ini yang menjadikan paniai itu sesuai Moto: AWETA KO ENAA AGAPIDA.

Oleh MPP= Mahasiswa Peduli Paniai.