Selamat Berkunjung Di Blog Forkompas

Kamis, 14 Februari 2013

about sums it up!

Apa Anda benar-benar untuk pertempuran ? Apakah Anda mencoba untuk menyimpan paradigma gagal yang hanya melanggengkan penderitaan sia-sia, perjuangan, dan kelangkaan? Apakah Anda tidak begitu putus asa tergantung pada sistem ini bahwa Anda akan berjuang untuk menyimpannya sampai akhir yang pahit? Betapa sangat sedikit dari kita benar-benar dapat "unplugged" dari sistem ini jika kita tergantung pada hal itu untuk bertahan hidup? Berapa banyak kematian dan horror, yang dibangun ke dalam sistem ini dengan kebutuhan, harus kau sengaja mengabaikan untuk terus mendukungnya?

Pada titik manakah kita menerima kita telah kehabisan waktu untuk membuka dan mengubah pikiran masyarakat yang cukup untuk mencegah runtuhnya tak terelakkan dari paradigma ini? Bagaimana jika semua yang bisa kita lakukan, pada saat itu, adalah mempersiapkan? Akankah Anda mengizinkan lampiran Anda ke paradigma ini mencegah Anda mempersiapkan keruntuhannya?

Bagaimana jika di sisi lain ini akan segera runtuh paradigma lain berbasis pada memperbaiki kondisi manusia dan salah satu yang tidak memungkinkan kemajuan kami harus ditahan oleh profitabilitas mereka? Bagaimana jika satu-satunya cara kami di titik ini untuk pindah ke cara baru ini, adalah dari abu dari cara lama kita?

Mungkin, bukan berjuang untuk menyelamatkan kapal yang tenggelam, Anda harus menemukan rakit hidup Anda dan mereka?

oleh : bennygobay

-ConsonantMind